Kalah lawan Palace, Solskjaer Disebut Masih Layak Tangani MU

Kalah lawan Palace, Solskjaer Disebut Masih Layak Tangani MU

Kalah lawan Palace, Solskjaer Disebut Masih Layak Tangani MU

Kalah lawan Palace, Solskjaer Disebut Masih Layak Tangani MU

Berita Bola, Legenda Manchester United, Andy Cole memberikan dukungan kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai manajer asal Norwegia itu masih sangat layak menangani Setan Merah.

Solskjaer mengawali musim ketiganya di MU dengan hasil yang buruk. Pasukan Setan Merah harus tumbang dari Crystal Palace di Old Trafford dengan skor 3-1.

Kekalahan ini mulai menyulut emosi sejumlah fans MU. Beberapa di antara mereka meminta sang manajer mundur dari jabatannya.

Namun Cole menilai mantan rekannya itu masih layak menangani MU. “Dia [Solskjaer] telah membuktikan bahwa ia cukup bagus untuk menangani MU, jika tidak ia tidak akan diberikan pekerjaan ini,” ujar Cole kepada talkSPORT.

Performa Membaik

Cole menilai bahwa Solskjaer mulai membuat performa United membaik. Jadi ia merasa Setan Merah berada di tangan yang tepat.

“Saya adalah salah satu penggemar berat Ole, dan saya pernah bermain dengannya. Saya tahu seperti apa dirinya, dan saya tahu ia selalu ingin membawa Manchester United maju ke depan.”

“Sebelum Covid-19 melanda, saya rasa tidak ada yang percaya Manchester United akan finish di empat besar. Namun setelah pandemi itu, Manchester United sangat fantastis. Itu membuktikan bahwa ia berhasil membalikkan kondisi United.”

Baca Juga : Leeds United Tawarkan Daniel James Jalan Keluar dari Manchester United

Beri Waktu

Cole juga mengimbau para fans MU untuk tidak terlalu cepat memberikan penilaian kepada Solskjaer. Ia percaya jika ia diberi waktu yang tepat, Solskjaer akan membawa MU meraih banyak prestasi.

“Apakah dia cukup bagus untuk melatih tim ini? Saya rasa dia sudah mulai membuktikan itu.”

“Waktu adalah hal yang penting di sepakbola, dan anda harus memberikannya waktu. Sebagai pendukung Man United, saya kecewa tim ini kalah 3-1 dari Crystal Palace. Namun masih ada 37 pertandingan lagi.” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan melakoni laga tandang di tengah pekan ini.

Mereka akan menantang Luton Town di pertandingan Carabao Cup.