Bakal Hadapi Klub Masa Kecil, Begini Perasaan Harry Maguire

Bakal Hadapi Klub Masa Kecil, Begini Perasaan Harry Maguire

Bakal Hadapi Klub Masa Kecil, Begini Perasaan Harry Maguire

Bakal Hadapi Klub Masa Kecil, Begini Perasaan Harry Maguire

Berita Bola, Bek Manchester United, Harry Maguire mengomentari laga timnya kontra Sheffield United pada tengah pekan nanti. Maguire mengaku sudah siap mental untuk menghadapi klub masa kecilnya tersebut.

Manchester United akan melanjutkan perjalanan mereka di Premier League pada tengah pekan nanti. Setan Merah akan menjamu Sheffield United di Old Trafford pada hari Kamis (25/6) dini hari nanti.

Laga ini akan menjadi laga yang spesial bagi Maguire. Sebagai putra daerah Sheffield, ia mengawali karirnya di The Blades sebelum akhirnya pindah ke beberapa klub besar seperti Leicester City dan Manchester United.

Maguire mengaku sudah tidak sabar menghadapi mantan klubnya itu. “Mereka [Sheffield United] adalah klub sepakbola yang fantastis,” ujar Maguire kepada United Review.

Maguire menyebut bahwa Sheffield United merupakan klub yang memiliki tempat spesial di hatinya.

Ia menyebut bahwa perjalanan karirnya berawal dari Sheffield dan ia merasa tidak akan menjadi pemain seperti saat ini jika bukan karena kontribusi The Blades.

“Saya benar-benar bangga melihat betapa bagusnya mereka bermain saat ini. Saya sangat berterima kasih karena mereka memberikan kesempatan bagi saya untuk mengawali karir profesional saya. Mereka sudah menunjukkan kepercayaan yang besar pada saya saat saya masih sangat muda.”

Baca Juga : Hai Mikel Arteta, Manajer yang Belum Membawa Arsenal Menang Tandang di Premier League

Maguire menegaskan bahwa ia tidak akan berkompromi saat berduel melawan Sheffield United di tengah pekan nanti.

Namun ia menyebut bahwa ia akan selalu mendoakan yang terbaik bagi tim masa kecilnya tersebut.

“Saya sangat gembira melihat bagaimana mereka tampil luar biasa musim ini dan saya selalu menantikan hasil pertandingan mereka setelah pertandingan United. Semoga mereka bisa finish satu tempat di bawah kami.” ujarnya.

Manchester United sendiri saat ini membutuhkan poin penuh saat laga melawan Sheffield United.

Pasalnya mereka kini tertinggal lima poin dari Chelsea yang berada di peringkat empat klasemen sementara EPL.