Trofi Piala Dunia Antarklub Tak Bikin Alisson Becker Puas

Trofi Piala Dunia Antarklub Tak Bikin Alisson Becker Puas

Trofi Piala Dunia Antarklub Tak Bikin Alisson Becker Puas

Trofi Piala Dunia Antarklub Tak Bikin Alisson Becker Puas

Berita Bola,  Kiper Liverpool Alisson Becker mengisyaratkan dirinya dan rekan-rekannya tak puas meski memenangkan trofi Piala Dunia Antarklub 2019 dan kini mengincar dua gelar tambahan lagi.

Alisson meraih sukses besar setelah pindah ke Liverpool. Ia kini sudah mengoleksi tiga trofi juara bersama dengan The Reds.

Selain trofi Piala Dunia Antarklub 2019, ia juga membantu Liverpool memenangi Liga Champions musim lalu plus trofi UEFA Super Cup 2019. Ia juga meraih sukses bersama Timnas Brasil.

Ia juga meraih sejumlah penghargaan individu. Di antaranya kiper terbaik UEFA 2018-19.

Liverpool mencatatkan sejarah dengan memenangkan trofi Piala Dunia Antarklub 2019. Sebab itu adalah trofi pertama di sepanjang sejarah berdirinya klub tersebut.

Kemenangan ini pun disambut dengan bahagia oleh Alisson Becker. Sebab mereka tak cuma meraih gelar tapi juga mencatatkan sejarah di klub tersebut.

“Sungguh menakjubkan, juara dunia klub pertama untuk Liverpool,” kata sang kiper pada situs resmi The Reds.

“Kami sangat senang berada di sini dan kami sangat senang bahwa kami membawa trofi ke kota kami, ke klub kami. Kami mencintai sepak bola, kami suka bermain dan kami menikmati setiap kejuaraan yang kami mainkan dan kami memiliki lebih banyak lagi yang akan datang sekarang,” ujarnya.

Baca Juga : Olivier Giroud Siap Berpisah dengan Chelsea Demi Piala Eropa 2020

Meski sudah mengoleksi sejumlah trofi, akan tetapi Alisson Becker mengisyaratkan dirinya merasa tidak puas. Demikian juga dengan rekan-rekannya.

Kiper 27 tahun ini mengaku Liverpool akan mengejar dua trofi yang tersisa pada musim ini. Trofi itu adalah trofi Liga Champions dan Premier League.

“Kami memiliki tim yang kuat, kami berjuang untuk Premier League. Kami berjuang untuk itu tahun lalu dan kami berjuang sekarang. Kami akan bertarung lagi untuk Liga Champions, sekarang kami berjuang untuk gelar ini,” tegasnya.

“Kami hanya perlu terus berjalan, untuk terus bekerja keras – dan saya pikir ini adalah mentalitas yang kuat dari tim kami – dan kami hanya perlu mendorong lagi,” tandas Alisson.

Liverpool saat ini ada di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan 10 poin dari Leicester City. Sementara itu di Liga Champions, Alisson Becker dkk sudah menembus babak 16 besar dan akan berduel melawan Atletico Madrid.