Solskjaer Akui MU Sudah Tidak Ditakuti Lawan Lagi

Solskjaer Akui MU Sudah Tidak Ditakuti Lawan Lagi

Solskjaer Akui MU Sudah Tidak Ditakuti Lawan Lagi

Solskjaer Akui MU Sudah Tidak Ditakuti Lawan Lagi

Berita Bola, Sebuah pernyataan dibuat oleh Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Manchester United itu mengakui bahwa timnya saat ini sudah tidak ditakuti lawan lagi.

Dalam tiga dekade terakhir, Manchester United merupakan salah satu tim yang paling disegani baik di Inggris dan Eropa. Di bawah komando Sir Alex Ferguson, tim berjuluk Setan Merah itu berhasil meraih banyak trofi juara.

Namun sepeninggal manajer asal Skotlandia itu, United mendadak limpung. Sudah enam tahun lamanya performa United tidak kunjung membaik, di mana mereka juga kesulitan untuk tampil konsisten di setiap pekan.

Solskjaer mengakui bahwa United saat ini sudah tidak ditakuti lagi seperti saat era Sir Alex Ferguson. “Kita sudah tidak berada di tahun 90an lagi,” beber Solskjaer yang dikutip Goal International.

Solskjaer menegaskan bahwa saat ini ia tengah membangun era baru dari Manchester United yang berisikan banyak pemain muda berpotensi.

Untuk itu ia yakin butuh waktu sebelum para pemain muda itu menunjukkan kualitas terbaik mereka.

“Ini adalah era yang berbeda dan kami tengah membangun tim yang berbeda juga. Kami tahu bahwa akan ada pasang surut dalam perjalanan kami dan saya siap melihat para pemain muda kami mekar seutuhnya.”

Solskjaer juga tidak mau banyak berasumsi mengenai performa timnya belakangan ini. Ia hanya menjanjikan bahwa ia akan berusaha sekuat tenaga untuk memperbaiki performa timnya.

Baca Juga : Blaise Matuidi Segera Teken Kontrak Baru di Juventus

“Saya tidak mengetahui apa yang lawan kami pikirkan mengenai kami. Saya terkadang hanya berpikir bahwa dalam sebuah pertandingan kami tidak bermain dengan buruk saat itu.”

“Terkadang memang ada gap dalam permainan kami, namun saya tidak terlalu sering merasakan itu. Saya juga tidak bisa memikirkan apa yang orang lain pikirkan mengenai kami. Kami akan memperbaiki performa kami dan hanya itu yang harus kami lakukan.” ia menandaskan.

Manchester United akan kembali beraksi di Premier League pada hari Minggu (6/10) malam nanti.

Mereka dijadwalkan akan menghadapi Newcastle di St James Park pada pertandingan pekan ketujuh EPL.