MU Gagal Kalahkan Arsenal, Scott McTominay Minta Maaf

MU Gagal Kalahkan Arsenal, Scott McTominay Minta Maaf

MU Gagal Kalahkan Arsenal, Scott McTominay Minta Maaf

MU Gagal Kalahkan Arsenal, Scott McTominay Minta Maaf

Berita Bola, Gelandang Manchester United, Scott McTominay meminta maaf kepada para pendukung United. Ia menyebut timnya tidak cukup tajam sehingga mereka gagal mengalahkan Arsenal.

Manchester United harus berbagi poin dengan Arsenal di pertandingan pekan ketujuh EPL musim ini. Hal ini dikarenakan pertandingan di Old Trafford itu berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Pada laga tersebut, United sejatinya memiliki sejumlah peluang yang matang. Namun mereka gagal memaksimalkan peluang-peluang itu menjadi gol.

McTominay mengaku kecewa karena ia gagal membuat gol yang lebih banyak bagi Setan Merah. “Saya seharusnya bisa menambah gol dengan tandukan saya dan saya kecewa peluang itu tidak berubah menjadi gol,” ujar McTominay kepada MUTV.

McTominay juga mengakui bahwa timnya banyak membuang peluang sehingga ia berharap timnya bisa lebih tajam di pertandingan berikutnya.

“Ada banyak sekali peluang yang kami buat di pertandingan ini. Namun masalahnya adalah kami kurang kejam saat berada di kotak penalti.”

Baca Juga : Virgil van Dijk: Liverpool Juara? Ini Masih Mau Oktober!

“Saya sudah mengatakan beberapa pekan terakhir bahwa kami harus membuat peluang yang lebih banyak. Para pelatih, Kieran [McKenna] dan Michael [Carrick] tengah menekankan itu di sesi latihan kami.”

McTominay juga meyakini bahwa Manchester United bisa mengakhiri tren negatif yang tengah mereka jalani saat ini.

Ia menyebut bahwa United memiliki skuat yang bagus sehingga mereka bakal menyudahi periode buruk ini.

“Kami adalah Manchester United dan semua yang kami lakukan selalu direkam dengan baik. Namun kami memiliki banyak pemain yang bagus dan kami memiliki grup yang solid dan semangat tim kami juga sangat bagus.” ia menambahkan.

Manchester United akan menyiapkan diri untuk pertandingan Liga Europa pada tengah pekan ini.

Mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan AZ Alkmaar pada hari Kamis (3/10) malam nanti.