Dua Pemain Ini Jadi Kunci MU Kembali ke Empat Besar

Dua Pemain Ini Jadi Kunci MU Kembali ke Empat Besar

Dua Pemain Ini Jadi Kunci MU Kembali ke Empat Besar

Dua Pemain Ini Jadi Kunci MU Kembali ke Empat Besar

Berita Bola,  Legenda Arsenal, Paul Merson menggarisbawahi peran penting Anthony Martial dan Marcus Rashford di skuat Manchester United saat ini. Merson meyakini bahwa kedua pemain tersebut akan memegang peran krusial agar United bisa kembali ke Liga Champions musim depan.

Musim ini Manchester United mencangankan untuk kembali bermain di Liga Champions. Hal ini dikarenakan musim lalu Setan Merah hanya finish di peringkat enam klasemen akhir EPL sehingga mereka hanya bermain di ajang Liga Europa saja.

Musim ini, Manchester United menjalani start yang kurang stabil. Mereka sempat berada di peringakt 15 klasemen sementara EPL sebelum pada akhir pekan ini mereka menempati peringkat tujuh klasemen sementara EPL.

Merson meyakini bahwa United berpeluang untuk finsih di zona Liga Champions pada akhir musim nanti. “Saya rasa empat besar bukan hasil yang mustahil untuk mereka,” ujar Merson kepada Sky Sports.

Merson menilai kunci United kembali ke Liga Champions adalah sosok Anthony Martial. Ia percaya penyerang Prancis itu bakal menjadi sosok pembeda di skuat Setan Merah.

“Anthony Martial adalah pemain yang top. Dia memiliki kualitas yang jauh lebih baik dari kebanyakan pemain yang mereka miliki.”

“Jika anda menjadi manajer mereka, anda selalu menggantungkan harapan anda kepada pemain seperti dia, di mana anda selalu ingin dia bermain untuk tim anda.”

Tidak hanya Martial, Merson juga menilai Marcus Rashford akan menjadi pemain yang penting bagi United. Ia percaya striker 21 tahun itu menjadi tandem yang mematikan untuk Martial di lini serang United.

Baca Juga : AC Milan Berencana Tampung Ivan Rakitic

“Di saat-saat terbaiknya, Martial mampu membuat kesulitan lini pertahanan manapun. Jika ia dipasang bersama Marcus Rashford, maka mereka akan menjadi momok yang menakutkan.”

“Namun untuk menembus empat besar dibutuhkan konsistensi permainan yang bagus. Mereka harus bisa bermai nseperti saat mereka menahan Liverpool dari minggu ke minggu.” ia menandaskan.

Pada akhir pekan nanti, Manchester United akan kembali beraksi di ajang Premier League.

Mereka akan bertandang ke Vitality Stadium, markas Bournemouth di pertandingan pekan ke 11 EPL.