Dicerca Fans MU, Fred Terima dengan Lapang Dada

Dicerca Fans MU, Fred Terima dengan Lapang Dada

Dicerca Fans MU, Fred Terima dengan Lapang Dada

Dicerca Fans MU, Fred Terima dengan Lapang Dada

Berita Bola, Gelandang Manchester United, Fred angkat bicara terkait kritikan-kritikan yang menghujani dirinya. Fred mengaku tidak mempermasalahkan semua kritikan yang masuk karena itu memotivasinya untuk tampil lebih baik.

Pada awal musim kemarin, Fred sempat sulit menembus tim utama MU. Ia kalah bersaing dengan Paul Pogba, Scott McTominay dan Nemanja Matic di lini tengah MU.

Beberapa pertandingan terakhir, gelandang asal Brasil itu diberi kesempatan oleh Solskjaer untuk unjuk kebolehan. Namun sang gelandang tampil di bawah standard sehingga ia banyak mendapatkan cercaan dari fans United.

Fred sendiri mengaku pasrah mendapatkan kritikan-kritikan tersebut. “Beberapa kritik memang tidak ada artinya, namun beberapa kritik yang lain bisa memberikan pelajaran bagi saya,” beber Fred kepada The Sun

Fred mengaku bahwa kritikan-kritikan yang ia dapatkan tersebut membuatnya kian termotivasi untuk bermain lebih baik bagi Setan Merah.

“Saya suka membaca komentar orang-orang mengenai permainan saya. Dari situ, saya akan mencoba untuk bermain lebih baik lagi.”

“Kami tidak perlu menanggapi berlebihan kritikan-kritikan itu. Kami hanya perlu diam dan bekerja lebih keras di atas lapangan.”

Fred juga merasa tidak senang melihat Manchester United saat ini mengalami keterpurukan. Untuk itu ia berjanji untuk memberikan kemampuan terbaiknya untuk meningkatkan performa tim Setan Merah.

“Saat ini kami berada dalam periode yang buruk. Para rival kami memenangkan gelar juara dan kami tidak bermain di Liga Champions. Situasi ini membuat para fans merasa sedih dan begitu pula dengan saya.”

Baca Juga : Tidak Beruntung Ada di Era Klopp dan Guardiola, Solskjaer Hanya Butuh Waktu

“Klub ini layak memenangkan trofi juara dan kami akan berjuang untuk bermain lebih baik lagi. Kami harus mengembalikan tim ini ke tempat yang semestinya tidak pernah kami tinggalkan.” ia menambahkan.

Pada pertandingan melawan Liverpool setelah jeda Internasional, kecil kemungkinan bagi Fred untuk kembali menjadi starter.

Setan Merah kemungkinan besar akan menduetkan Scott McTominay dan Paul Pogba jika sang gelandang sudah pulih dari cedera.