Ada Anthony Martial, Solskjaer Optimistis Keran Gol MU akan Lancar Lagi

Ada Anthony Martial, Solskjaer Optimistis Keran Gol MU akan Lancar Lagi

Ada Anthony Martial, Solskjaer Optimistis Keran Gol MU akan Lancar Lagi

Ada Anthony Martial, Solskjaer Optimistis Keran Gol MU akan Lancar Lagi

Berita Bola, Sebuah rasa optimistis diapungkan Ole Gunnar Solskjaer atas pulihnya Anthony Martial. Solskjaer percaya bahwa setelah ini timnya bakal lebih produktif untuk mencetak gol dengan kehadiran pemain Prancis tersebut.

Martial sendiri sudah absen dari skuat MU dalam dua bulan terakhir. Ia mengalami cedera saat menghadapi Crystal Palace sehingga ia harus menepi cukup lama dari skuat Setan Merah.

Selama Martial absen, United memiliki masalah serius di lini serang mereka. Mereka tidak pernah mampu mencetak lebih dari satu gol setelah mereka menang 4-0 melawan Chelsea di awal musim kemarin.

Solskjaer mengakui bahwa performa lini serang MU belakangan ini cukup menyedihkan. “Kami tidak membuat terlalu banyak peluang dan kami tidak mencetak banyak gol seperti yang kami harapkan,” beber Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Solskjaer mengaku sangat gembira ketika Anthony Martial saat ini sudah pulih dari cedera yang mendekapnya.

Ia percaya penyerang asal Prancis itu bisa memberikan dimensi yang berbeda untuk lini serang United sehingga keran gol mereka tidak akan mampet lagi.

“Sekarang Anthony sudah kembali dan ia mulai mencetak gol. Saya yakin kita akan melihat tim ini semakin membaik dengan kehadiran Anthony, karena ia melakukan sesuatu yang berbeda untuk kami.”

Solskjaer juga mengakui bahwa salah satu penyebab mengapa timnya kesulitan untuk menunjukkan performa yang impresif karena badai cedera yang menimpa mereka.

Baca Juga : Demi Kebaikannya Sendiri, Jadon Sancho Jangan Pindah ke Manchester United

Namun Solskjaer meyakini bahwa saat ini masalah itu sudah mulai reda sehingga skuat MU bakal lebih baik setelah ini.

“Kami bekerja sangat keras agar para pemain kami bisa segera fit dan segera bermain untuk kami lagi. Saya tidak akan menetapkan tenggat waktu, tetapi kami harap mereka tidak lama lagi bisa pulih.” ia menandaskan.

Manchester United baru-baru ini berhasil memutus streak tidak pernah menang tandang dalam tujuh bulan terakhir di Serbia.

Mereka mengalahkan Partizan Belgrade dini hari tadi dengan skor 1-0.