Solskjaer: West Ham Ujian yang Berat untuk MU

Solskjaer: West Ham Ujian yang Berat untuk MU

Solskjaer: West Ham Ujian yang Berat untuk MU

Solskjaer: West Ham Ujian yang Berat untuk MU

Berita Bola, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer enggan menganggap remeh West Ham yang menjadi lawan mereka di pekan keenam EPL. Ia percaya tim asal London itu bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukan.

United akan pergi ke London pada akhir pekan nanti. Mereka akan menantang West Ham di Olympic Stadium pada hari Minggu (22/9) malam nanti.

Tim besutan Manuel Pellegirini itu saat ini menempati peringkat kedelapan klasemen sementara EPL. Namun mereka memiliki perolehan poin yang sama dengan Manchester United yang menempati peringkat empat.

Solskjaer menilai bahwa West Ham bisa menjadi salah satu tim yang bersaing untuk posisi enam besar musim ini. “Melihat bagaimana cara mereka bermain melawan kami, dan melihat performa mereka musim ini, mengapa tidak [West Ham jadi kandidat enam besar]?” ujar Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Baca Juga : Terungkap, MU Sudah Pantau Erling Braut Haaland Sejak Awal Musim

Terakhir kali United berhadapan dengan West Ham, Setan Merah berhasil menang dengan skor 2-1 di bulan April.

Namun Solskjaer menilai bahwa timnya cukup susah payah mengalahkan The Hammers pada laga tersebut.

“Terkahir kali kami bertemu, kami cukup beruntung bisa mengalahkan mereka. Untuk itu pertandingan nanti akan menjadi ujian yang bagus bagi kami.”

Solskjaer juga menegaskan bahwa timnya tidak takut untuk berhadapan dengan West Ham. Ia percaya peluang timnya untuk memenangkan pertandingan ini cukup besar.

“Kami sudah mendapatkan dua clean sheet beruntun sehingga hasil itu membuat para pemain bertahan kami semakin percaya diri.”

“Jika kami bisa mencatatkan clean sheet maka segalanya akan menjadi lebih mudah bagi para striker kami, karena mereka tahu kami tidak bisa mencetak dua, tiga atau empat gol di setiap pertandingan.” tandasnya.

Start Manchester United di musim 2019/2020 terbilang cukup baik.

Mereka meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan di lima pertandingan terakhir mereka di EPL.