Perjudian Solskjaer Terhadap Pemain Muda Dinilai Beresiko Tinggi

Perjudian Solskjaer Terhadap Pemain Muda Dinilai Beresiko Tinggi

Perjudian Solskjaer Terhadap Pemain Muda Dinilai Beresiko Tinggi

Perjudian Solskjaer Terhadap Pemain Muda Dinilai Beresiko Tinggi

Berita Bola, Danny Mills mempertanyakan keputusan Ole Gunnar Solskjaeryang mengorbitkan banyak pemain muda di skuat United. Mills percaya bahwa perjudian yang dilakukan sang pelatih sangat beresiko.

Pada musim panas ini, United memutuskan sejumlah pemain kunci mereka. Mereka melepaskan Ander Herrera, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke klub lain.

Namun kepergian ketiga pemain itu tidak disertai dengan membeli pemain pengganti. Solskjaer secara tegas menyatakan bahwa ia lebih memilih memberikan kepercayaan kepada para pemain mudanya untuk unjuk gigi di timnya.

Namun Mills mengaku apa yang dilakukan Solskjaer itu terlalu beresiko. “Saya tidak habis pikir dengan apa yang dia [Solskjaer] lakukan,” beber Mills kepada talkSPORT.

Mills menilai salah satu yang membuatnya merasa kesal terhadap Solskjaer adalah omongan sang pelatih yang ia nilai tidak konsisten.

Baca Juga : Gagal Menang Lagi, MU Disebut Kurang Kejam

“Di suatu saat, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan ‘Alexis Sanchez adalah bagian dari rencana saya dan ia bisa menghadirkan banyak gol bagi kami’.”

“Namun di saat yang berbeda, ia mengatakan ‘Ia tidak dibutuhkan di klub ini, kami tidak membutuhkannya di dalam tim ini.”

Mills percaya bahwa keputusan Solskjaer melepas Sanchez terlalu beresiko untuk lini serangnya saat ini.

“Saya tahu bahwa dia [Sanchez] harus pergi dari tim ini, namun anda bisa melihat mereka hanya memiliki opsi yang tipis di lini serang mereka saat ini.”

“Mereka terlalu mengandalkan pemain muda yang saat ini bermain dengan sangat baik untuk mereka. Namun pertanyaannya sampai berapa lama para pemain muda ini bisa bermain dengan baik?” tandasnya.

Manchester United saat ini hanya memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood di lini serang mereka.

Namun saat ini mereka hanya bisa mengandalkan Marcus Rashford setelah Anthony Martial mengalami cedera.