Jorginho Luar Biasa, Chelsea Kian Percaya Diri

Jorginho Luar Biasa, Chelsea Kian Percaya Diri

Jorginho Luar Biasa, Chelsea Kian Percaya Diri

Jorginho Luar Biasa, Chelsea Kian Percaya Diri

Berita Bola, Jorginho dinilai sebagai pemain terbaik Chelsea ketika mengalahkan Brighton 2-0 pada pekan ke-7 Premier League 2019/20, Sabtu (28/9/2019) malam WIB. Dia membuka kemenangan The Blues lewat eksekusi penalti di menit ke-50.

Usai kepergian Maurizio Sarri, Jorginho dikhawatirkan bakal terbuang ke bangku cadangan. Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Dia menjelma jadi salah satu pemain andalan Frank Lampard musim ini.

Jorginho tak lagi terikat dengan sepak bola ala Sarri. Bahkan, mudah berargumen bahwa gelandang Italia-Brasil itu merupakan pemain terbaik Chelsea sejak awal musim, paling stabil.

Pada kemenangan atas Brighton tersebut, Jorginho lagi-lagi tampil impresif. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Tercatat, Jorginho sudah mencetak 3 gol dari 11 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi musim ini. Analis Sky Sports, Paul Merson merasa Jorginho adalah pemain terbaik Chelsea karena memiliki rekan-rekan yang tepat.

Baca Juga : Victor Lindelof Puji Kualitas yang Dimiliki Harry Maguire

“Saya kira Jorginho luar biasa,” buka Merson.

“Yang membantunya adalah ada pemain-pemain cepat di sekitarnya. Ada Mason Mount, Willian, Ross Barkley, dan dia hanya perlu memberikan bola pada mereka, dia bisa membagi-bagi bola di sekeliling lapangan.”

“Juga, dia mungkin salah satu algojo penalti terbaik di liga, menurut saya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Merson juga bicara tentang pentingnya kemenangan itu untuk Chelsea. Betapa tidak, untuk pertama kalinya di Premier League 2019/20, Chelsea berhasil meraih poin penuh di Stamford Bridge.

“Ada ketegangan setelah Chelsea mencetak gol pertama, Anda bisa merasakan rasa grogi fans Chelsea,” sambung Merson.

“Fans merasa grogi, pemain juga grogi, tapi ketika mereka mencetak gol kedua, mereka mulai bermain dengan nyaman.”

“Ketika Anda menang, Anda akan mendapatkan kepercayaan diri,” tutupnya.