Hadapi Mantan Klub, Harry Maguire Diyakini Tidak Akan Baper

Hadapi Mantan Klub, Harry Maguire Diyakini Tidak Akan Baper

Hadapi Mantan Klub, Harry Maguire Diyakini Tidak Akan Baper

Hadapi Mantan Klub, Harry Maguire Diyakini Tidak Akan Baper

Berita Bola,Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Ia meyakini bahwa beknya, Harry Maguire akan tampil dengan kemampuan terbaiknya saat menghadapi Leicester City.

Manchester United akan kedatangan tamu kuat di pekan kelima EPL musim ini. Mereka harus berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam EPL, Leicester City di Old Trafford pada hari Sabtu (14/9) malam nanti.

Laga ini merupakan laga yang spesial bagi Harry Maguire. Pasalnya bek 26 tahun itu baru saja pindah dari Leicester City ke United pada musim panas ini.

Solskjaer percaya bahwa anak asuhnya itu bakal tampil optimal melawan mantan klubnya. “Saya yakin ia [Maguire] sudah tidak sabar bermain melawan tim lamanya,” ujar Solskjaer kepada situs resmi United.

Solskjaer optimistis bahwa Maguire tidak akan terbawa perasaan saat menghadapi Leicester City besok.

Ia percaya bahwa sang bek bakal memberikan segenap kemampuannya agar United memenangkan pertandingan tersebut.

“Sekarang dia sudah berada di klub ini. Dia akan menjadi bagian yang penting dalam masa depan klub ini, dan berkat dia saya tahu banyak mengenai Leicester.”

Solskjaer juga menegaskan ia tidak memiliki sedikitpun keraguan terhadap diri Maguire.

Baca Juga : Jika De Gea Pergi, MU Pertimbangkan Tidak Beli Kiper Baru

Ia menilai bek Timnas Inggris itu bakal menjadi sosok yang sangat krusial untuk tim mereka di musim ini dan musim musim berikutnya.

“Kami sudah mengamatinya cukup lama untuk menyadari bahwa ia adalah pemain yang kami inginkan. Itulah mengapa kami menghabiskan banyak uang untuk mendatangkannya dan Leicester sebenarnya tidak ingin kehilangannya.” tutup pelatih 46 tahun tersebut.

Manchester United diyakini bakal sedikit kerepotan saat berhadapan dengan Leicester City.

The Foxes sejauh ini belum terkalahkan di empat pertandingan pertama EPL, di mana mereka saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara EPL.