Ole Gunnar Solskjaer: Crystal Palace Bukan Lawan yang Enteng!

Ole Gunnar Solskjaer: Crystal Palace Bukan Lawan yang Enteng!

Ole Gunnar Solskjaer: Crystal Palace Bukan Lawan yang Enteng!

Ole Gunnar Solskjaer: Crystal Palace Bukan Lawan yang Enteng!

Berita Bola,Sebuah wanti-wanti diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada skuat Manchester United. Ia meminta Marcus Rashford dan kolega tampil dengan maksimal saat berhadapan dengan Crystal Palace.

Manchester United dijadwalkan akan bermain di Old Trafford pada akhir pekan ini. Mereka akan berhadapan dengan Crystal Palace di pertandingan pekan ketiga EPL.

Pada laga ini Manchester United dijagokan sebagai pemenang pertandingan tersebut. Selain karena berstatus sebagai tuan rumah, Setan Merah dinilai punya komposisi skuat yang bagus dan juga momentum yang tidak kalah bagus.

Namun Solskjaer enggan meninggikan timnya dan menyebut Palace bakal menjadi lawan yang sulit. “Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” beber Solskjaer di situs Manchester United.

Solskjaer menilai ada satu kelebihan yang dimiliki Crystal Palace yang bakal membuat Setan Merah kesulitan.

Ia menyebut tim besutan Roy Hodgson itu punya pertahanan yang rapat sehingga sulit untuk menembus area pertahanan mereka.

“Saya rasa tidak ada laga mudah di Premier League. Setiap pertandingan memberikan anda sebuah tantangan yang berbeda, dan mereka [Crystal Palace] adalah tim yang sangat terorganisir.”

Baca Juga : Terungkap, Axel Witsel Hampir Gabung Real Madrid dan MU

Solskjaer sendiri menegaskan bahwa ia sudah mempersiapkan timnya untuk mengantisipasi permainan Palace itu. Ia meminta anak asuhnya untuk langsung tampil dominan sejak awal laga.

“Mereka [Palace] punya lini serang yang cepat dan mereka sangat berbahaya dalam serangan balik. Tidak hanya itu mereka juga sangat mematikan dalam skema bola-bola mati.”

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk memenangkan pertandingan ini. Kami harus menyerang dengan baik, kami harus cepat merebut bola ketika kami kehilangan bola dan kami juga harus mematikan saat bola-bola mati.” ia menandaskan.

Manchester United mengantongi modal yang bagus untuk berhadapan dengan Palace.

Mereka belum terkalahkan di dua laga perdana EPL musim ini, sementara sang tamu belum meraih satu kemenanganpun di musim ini.