Daniel James Diklaim Bakal Krusial Bagi Manchester United

Daniel James Diklaim Bakal Krusial Bagi Manchester United

Daniel James Diklaim Bakal Krusial Bagi Manchester United

Daniel James Diklaim Bakal Krusial Bagi Manchester United

Berita Bola, Legenda Manchester United, Gary Neville memiliki penerawangan mengenai sosok Daniel James. Mantan kapten MU itu percaya sang winger bakal menjadi pemain yang krusial bagi Setan Merah di masa depan.

Pada musim panas ini, James merupakan pemain pertama yang bergabung dengan skuat Setan Merah. Mereka harus membayar sekitar 15 juta pounds untuk membawanya pergi dari Swansea City.

Sejauh ini James tampil memukau di lini serang United. Sang winger memiliki kecepatan yang tinggi sehingga kerap merepotkan lini pertahanan lawan.

Neville memperkirakan bahwa James akan memainkan peran yang penting di skuat United musim ini. “Saat ini ada perubahan gaya bermain di United,” beber Neville kepada Sky Sports.

Neville menilai bahwa United di era Solskjaer kini akan memainkan permainan yang mirip dengan era Sir Alex Ferguson yaitu mengandalkan serangan balik yang cepat.

“Saya rasa mereka sudah tidak menggunakan gaya bermain ala Van Gaal yang mengutamakan penguasaan bola. Saya rasa para pemain tidak menyukai gaya itu.”

“Saya rasa mereka kini akan mengandalkan serangan balik dengan kekuatan dan kecepatan. Selain itu mereka juga akan bertahan dengan pragmatis dan cukup dalam.”

Baca Juga : Lawan Wolverhampton, MU Diminta Tidak Kepedean

Dengan skema serangan balik ini, Neville menilai James akan menjadi pemain kunci Manchester United.

Ia menilai kecepatan sang winger yang sangat tinggi akan membuatnya sangat berguna ketika melancarkan serangan balik.

“James sangat berbahaya dalam serangan balik. Dengan kehadirannya, tim ini menjadi tim yang lebih menyerang daripada ketika mereka bermain melawan Chelsea.” tandasnya.

Dini hari tadi James mendapatkan starter kompetitif pertamanya di Manchester United.

Ia bermain selama 90 menit saat Setan Merah ditahan imbang Wolverhampton di Mollineux.