Solskjaer: MU Sudah Semakin Menyatu

Solskjaer: MU Sudah Semakin Menyatu

Solskjaer: MU Sudah Semakin Menyatu

Solskjaer: MU Sudah Semakin Menyatu

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa puas dengan perkembangan timnya saat ini. Solskjaer menyebut ia sudah mulai mengenal dengan baik timnya dan tim ini sudah mulai bersatu.

Sudah selama satu bulan terakhir, Solskjaer menjadi manajer Manchester United. Ia menggantikan Jose Mourinho yang dipecat oleh manajemen MU pada pertengahan Desember kemarin.

Dalam kurun waktu tersebut, skuat Setan Merah bisa dikatakan tampil berprestasi bersama pelatih 45 tahun tersebut. Mereka belum terkalahkan di 9 laga terakhir mereka di semua kompetisi, dengan rincian 8 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang.

Solskjaer sendiri mengaku sangat puas bisa menangani para pemain MU dalam satu setengah bulan ini. “Saya rasa tim ini sangatlah komplit,” buka Solskjaer kepada halaman resmi MU.

Soslkjaer menyebut selama satu setengah bulan terakhir ia sudah lebih mengenal para pemainnya satu per satu.

Karena itulah ia sudah bisa memetakan kekuatan dan kelemahan timnya, sehingga ia tahu apa yang harus diperbaiki dan apa yang harus ditingkatkan dalam timnya.

“Kami sudah bersama selama enam minggu terakhir. Kami sudah menemukan apa saja kekuatan dan juga kelemahan kami, dan saya rasa kami sudah siap menjawab semua tantangan yang ada.”

Baca Juga : Tinggalkan MU Adalah Opsi Terbaik Untuk Fellaini

Solskjaer sendiri juga angkat bicara mengenai kegagalan timnya meraih sembilan kemenangan beruntun di ajang EPL baru-baru ini, setelah ditahan imbang Burnley dengan skor 2-2 di tengah pekan kemarin.

Solskjaer menilai hasil imbang itu bagus karena timnya akhirnya belajar menghadapi situasi-situasi yang sulit dan itu membuat timnya semakin siap menghadapi tantangan yang ada di masa depan.

“Pada pertandingan melawan Burnley, kami kebobolan dua gol. Namun saya rasa hasil itu akan membuat kami beranjak ke level berikutnya karena saya yakin tim ini semakin berkembang.” tandasnya.

Manchester United akan menghadapi Leicester City pada pertandingan pekan ke 25 EPL besok (3/2) malam.