Solskjaer: Ini Saatnya MU Rebut Empat Besar!

Solskjaer: Ini Saatnya MU Rebut Empat Besar!

Solskjaer: Ini Saatnya MU Rebut Empat Besar!

Solskjaer: Ini Saatnya MU Rebut Empat Besar!

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya untuk bekerja keras untuk pertandingan melawan Fulham di akhir pekan nanti. Solskjaer menyebut laga melawan Fulham ini berpotensi membuat mereka naik ke posisi empat besar, sehingga mereka harus memaksimalkan situasi yang ada.

Manchester United akan melakoni partai tandang di pekan ke 26 EPL ini. Mereka akan menyambangi Craven Cottage untuk menghadapi Fulham.

Manchester United yang saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara EPL berpotensi naik ke peringkat 4 di akhir pekan nanti. Pasalnya Chelsea yang terpaut dua poin dengan mereka akan berhadapan dengan Manchester City, sehingga jika Chelsea kalah maka MU otomatis kembali ke empat besar.

Solskjaer sendiri mengakui bahwa peluang MU cukup terbuka untuk kembali ke empat besar. “Kami harus berjalan selangkah demi selangkah,” buka Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Solskjaer menyebut bahwa timnya perlu bekerja keras untuk merebut posisi empat tersebut dan mereka harus mempertahankan performa mereka setelah itu.

“Salah satu target yang kami canangkan adalah sejak awal musim adalah berada di empat besar. Jika kami bisa meraih hal itu besok, maka kami ingin bertahan di sana dan mengembangkan permainan kami.”

“Selama dua bulan terakhir kami menjalani situasi yang sangat fantastis. Kami mendapatkan poin yang sangat banyak, sehingga konsistensi menjadi adalah kunci bagi kami untuk mempertahankan situasi ini.”

Baca Juga : Eden Hazard Ingin Pergi, Chelsea Kebut Transfer Philippe Coutinho

Solskjaer sendiri merasa senang timnya meraih 9 kemenangan dari 10 laga yang ia tangani. Namun ia ingin timnya tidak hanya asal menang, melainkan menang dengan cantik.

“Saya ingin tim ini terus memenangkan pertandingan, namun saya mau tim ini menang dengan cara yang lebih baik ketimbang saat kami berhadapan dengan Leicester City.”

“Sejujurnya saya merasa sedikit menggantung pada pertandingan itu. Saya merasa pemain kami sudah bermain cukup bagus, namun kami tidak boleh puas hanya dengan performa yang cukup bagus.” tandasnya.

Seusai laga melawan Fulham, Manchester United akan berhadapan dengan PSG di babak 16 besar Liga Champions