Manajemen MU Angkat Ole Gunnar Solskjaer Jadi Manajer Permanen?

Manajemen MU Angkat Ole Gunnar Solskjaer Jadi Manajer Permanen?

Manajemen MU Angkat Ole Gunnar Solskjaer Jadi Manajer Permanen?

Manajemen MU Angkat Ole Gunnar Solskjaer Jadi Manajer Permanen?

Berita Bola, Teka-teki mengenai siapa manajer permanen MU sudah menemui titik terang. Para petinggi Setan Merah kabarnya sudah bersepakat untuk mengangkat Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen mereka musim depan.

Manchester United sendiri memang masih memburu manajer baru. Mereka mencari pengganti Jose Mourinho yang dipecat pada pertengahan Desember kemarin.

Sejauh ini calon manajer MU mengerucut ke dua nama, yaitu Ole Gunnar Solskjaer dan Mauricio Pochettino. Kedua nama ini dinilai memiliki filosofi melatih yang sesuai dengan filosofi permainan MU, sehingga banyak yang menjagokan kedua manajer ini untuk menjadi manajer permanen MU.

Dilansir The Sun, pihak Manchester United sudah mengambil keputusan. Mereka kabarnya akan mengangkat Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen mereka yang baru.

Mengapa Manajemen MU memilih untuk mempermanenkan Solskjaer? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Pertimbangan utama mengapa manajemen MU ingin menjadikan Solskjaer manajer permanen mereka, karena pelatih 45 tahun itu sudah membuktikan kualitasnya.

Solskjaer sendiri saat ini menyandang status sebagai manajer interim MU. Ia dikontrak hingga akhir musim nanti untuk menangani setan merah.

Meski tidak diunggulkan untuk sukses, namun nyatanya Manajer Molde itu berhasil membuat Setan Merah tidak terkalahkan di 11 laga yang ia tangani, sehingga manajemen MU merasa Solskjaer sudah menunjukkan bahwa ia punya kapasitas untuk membesut Setan Merah.

Baca Juga : Emery Ragukan Kans Empat Besar Arsenal

Keinginan MU untuk mempermanenkan Solskjaer itu terendus media usai pertandingan antara MU melawan Fulham di Craven Cottage.

Pada laga itu terlihat ada sosok pemilik MU, Avram Glazer dan juga Ed Woodward yang kabarnya menemui penasehat Solskjaer, Jim Solbakken.

Dalam pertemuan itu, kedua pihak sudah mencapai kata sepakat untuk menjadikan Solskjaer sebagai manajer permanen MU di akhir musim nanti.