Arsenal Hanya Dimodali 40 Juta Pounds di Bursa Transfer Musim Panas

Arsenal Hanya Dimodali 40 Juta Pounds di Bursa Transfer Musim Panas

Arsenal Hanya Dimodali 40 Juta Pounds di Bursa Transfer Musim Panas

Arsenal Hanya Dimodali 40 Juta Pounds di Bursa Transfer Musim Panas

Berita Bola, Rencana Arsenal untuk belanja besar di musim panas nanti nampaknya akan sulit terealisasi. Pasalnya pemilik Arsenal dikabarkan hanya akan memberikan mereka dana sebesar 40 juta pounds untuk belanja.

Baru-baru ini manajemen Arsenal mendapatkan kritikan keras dari beberapa pihak. Pasalnya mereka dinilai terlalu pelit untuk membiayai rencana transfer Unai Emery, di mana sang pelatih hanya mampu meminjam pemain di bursa transfer Januari kemarin karena mereka tidak memiliki dana.

Namun menurut laporan yang beredar, manajemen Arsenal sengaja tidak membiayai transfer Emery di bulan Januari nanti. Mereka kabarnya akan mengalokasikan dana yang sangat besar bagi sang pelatih untuk belanja di musim panas nanti.

Namun dilansir The Mirror, Emery nampaknya mendapatkan harapan palsu dari manajemen Arsenal. Pasalnya sang pelatih hanya dimodali uang sebesar 40 juta pounds untuk belanja pemain.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi transfer Arsenal di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, manajemen Arsenal sudah menyampaikan situasi ini kepada Emery baru-baru ini.

Pemilik mereka, Stan Kroenke dikabarkan tidak memiliki banyak dana yang bisa dialokasikan untuk transfer pemain baru. Alhasil ia hanya sanggup memberikan 40 juta pounds bagi Emery untuk belanja.

Baca Juga : Carragher Nilai Skuat MU Lebih Baik dari Liverpool

Angka ini sendiri berpotensi turun menjadi sekitar 20 juta pounds saja, mengingat Arsenal harus membayar biaya pembelian permanen Denis Suarez di musim panas nanti ke Barcelona.

Emery sendiri kabarnya sudah memikirkan alternatif untuk menyiasati minimnya dana transfer yang diberikan Kroenke. Ia dikabarkan akan menjual beberapa pemain untuk mendanai transfernya.

Menurut laporan tersebut, ada dua nama yang kemungkinan besar akan diuangkan Emery. Mereka adalah Mesut Ozil dan Shkodran Mustafi.

Kedua pemain ini dikabarkan masih memiliki nilai jual yang tinggi, sehingga Emery berharap bisa mendapatkan tambahan dana yang mencukupi dari penjualan kedua pemain ini.

Arsenal sendiri saat ini menempati peringkat 6 klasemen sementara EPL, turun dua peringkat usai dikalahkan Manchester City di akhir pekan lalu