Bahas Rencana Transfer Januari, Solskjaer Akan Temui Woodward

Bahas Rencana Transfer Januari, Solskjaer Akan Temui Woodward

Bahas Rencana Transfer Januari, Solskjaer Akan Temui Woodward

Bahas Rencana Transfer Januari, Solskjaer Akan Temui Woodward

Berita Bola, Ole Gunnar Solskjaer akan segera menemui Ed Woodwardguna menyuarakan opininya terkait perekrutan pemain Manchester Unitedbulan Januari 2019 ini.

Sebelum Solskjaer, Jose Mourinho sudah sering mendesak Woodward agar membelikannya pemain baru karena pada musim panas kemarin ia merasa tak mendapat dukungan penuh dari sang chief executive. Area yang paling mendesak untuk diperkuat adalah di sektor bek tengah.

Sebelum bursa transfer Januari ini dibuka, dan sebelum Mourinho hengkang, United akhirnya disebut sudah memiliki rencana untuk berbelanja pemain baru. Dan sesuai permintaan Mourinho, United akan membeli bek tengah baru.

Akan tetapi kini Mourinho sudah pergi. Tak diketahui apakah manajemen MU masih akan mendatangkan pemain baru atau tidak.

Terkait aktivitas transfer pada bulan Januari ini, Solskjaer mengaku yakin MU pasti sudah punya rencana untuk membeli pemain baru. Maka dari itu ia berencana untuk menemui Woodward untuk membahas rencana itu sekaligus memberikan pandangan terkait apa saja kebutuhan timnya saat ini.

“Saya yakin mereka punya rencana untuk jendela transfer ini. Klub mungkin sudah punya rencana sejak musim panas dan tahun sebelumnya,” ucapnya seperti dilansir Sky Sports.

Baca Juga : Peluang Liverpool Boyong Werner Terbuka Lebar

“Struktur klub ini fenomenal jadi saya yakin mereka telah mendapatkan target-target mereka,” sambung Solskjaer.

“Saya di sini untuk menyuarakan pendapat saya tentang rencana itu dan saya yakin kami akan duduk bersama, saya dan Ed, jika mereka punya sesuatu yang sedang mereka rencanakan,” serunya.

Namun demikian manajer berusia 45 tahun ini menambahkan ia masih memprioritaskan untuk memoles performa para pemainnya agar bisa tampil lebih baik. Sebab itulah salah satu tugas pokoknya sebagai manajer.

“Saya di sini sekarang untuk bekerja dengan orang-orang yang saya miliki. Mereka semua telah tampil dan selama mereka tampil bagus, mereka harus selalu diberi kesempatan,” terangnya.

“Itu adalah pekerjaan saya, untuk meningkatkan performa tim dan individu,” sambung Solskjaer.