Klopp Tak Pernah Melupakan Alex Oxlade-Chamberlain yang Cedera

Klopp Tak Pernah Melupakan Alex Oxlade-Chamberlain yang Cedera

Klopp Tak Pernah Melupakan Alex Oxlade-Chamberlain yang Cedera

Klopp Tak Pernah Melupakan Alex Oxlade-Chamberlain yang Cedera

Berita Bola,  Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain boleh jadi belum pernah merumput dalam beberapa bulan terakhir, tetapi itu tak berarti dia sudah terlupakan. Liverpool dan Jurgen Klopp tetap memberkan dukungan penuh.

Chamberlain menderita cedera parah sejak musim lalu. Dia harus menjalani operasi lutut untuk memulihkan kondisinya. Chamberlain juga harus menepi selama satu tahun penuh.

Untungnya, Chamberlain selalu disambut Liverpool dengan tangan terbuka. Sang pelatih, Jurgen Klopp selalu memberikan dukungan penuh padanya untuk segera memulihkan kondisi.

Chamberlain sendiri mengaku bersyukur memiliki pelatih seperti Klopp. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

Kendati belum bisa bermain, Chamberlain mengaku gembira karena dukungan masif yang diberikan Klopp. Dia merasa berharga dan mendapatkan kekuatan untuk segera memulihkan kondisinya.

“Dia [Klopp] masif bagi saya. Setiap kali saya bertemu dia, dia selalu memberikan senyuman di wajahnya dan dia selalu bersikap positif,” ungkap Chamberlain di tribalfootball.

Baca Juga : Agen Pastikan Chelsea Masih Buru Elseid Hysaj

“Dia tetap memikirkan saya, ketika dia bicara soal tim, dia menyebut nama saya, yang tentu saja sangat bagus, khususnya ketika para pemain tampil dengan sangat baik.”

Lebih lanjut, Chamberlain juga mengatakan bahwa Klopp sudah berjanji untuk menunggu dia pulih sepenuhnya. Hal itu membuat Chamberlain bisa fokus memulihkan diri tanpa mencemaskan masa depannya.

“Satu hal yang penting adalah dia telah memberi waktu pada saya dan mengatakan: ‘kami tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan, jangan khawatir, ini bukan masalah – perbaiki kondisi anda dan kita akan melaju lagi’.”

“Rasanya sangat baik bisa mendengar perkataan itu,” tutupnya.

Chamberlain mungkin baru bisa kembali mengolah bola di pengujung musim 2018/19 atau bahkan di musim berikutnya.