Ini Posisi Terbaik Fred Menurut Mantan Pelatihnya

Ini Posisi Terbaik Fred Menurut Mantan Pelatihnya

Ini Posisi Terbaik Fred Menurut Mantan Pelatihnya

Ini Posisi Terbaik Fred Menurut Mantan Pelatihnya

Berita Bola, Mantan pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca angkat suara mengenai kesulitan yang dialami Fred di Manchester United.Foncesca menilai Fred harus dimainkan di tempat yang tepat untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Fred sendiri merupakan salah satu pembelian Jose Mourinho di musim panas ini. Ia dibeli dari Shakhtar Donetsk dengan mahar sebesar 52 juta pounds.

Namun sejauh ini Fred masih belum bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk setan merah. Alhasil dalam beberapa pekan terakhir ia beberapa kali dicadangkan oleh Jose Mourinho.

Foncesca percaya bahwa Fred memiliki sebuah posisi yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. “Saya rasa posisi terbaik Fred di tengah sebagai gelandang serang dengan dua gelandang tengah,” buka Foncesca kepada ESPN FC.

Di Manchester United sendiri, Mourinho memang menarik Fred lebih ke dalam. Ia sering dimainkan dalam skema dua gelandang sejajar atau tiga gelandang sejajar.

Namun Foncesca Percaya, Fred akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya jika ia diplot sebagai gelandang yang lebih menyerang.

Baca Juga : Dihubungkan Dengan Real Madrid, Sadio Mane: Masa Bodoh!

“Dia [Fred] memiliki fisik yang kuat dan kelincahan yang bagus. Dia mampu membangun permainan dan ia juga sangat piawai dalam membawa bola dari tengah menuju lini serang.”

Foncesca sendiri juga memberikan pandangannya mengenai start lambat Fred di MU. Foncesca percaya mantan anak asuhnya masih berusaha keras untuk beradaptasi di Liga Inggris.

“Dia masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Dia masih harus beradaptasi dengan klub dan juga liga barunya, karena situasinya jauh berbeda dengan di sini [Ukraina].”

“Saya tidak pernah ragu bahwa dia akan meraih kesuksesan besar di Manchester United. Dia punya bakat yang besar dan ia masih bertumbuh.” tandasnya.

Fred kemungkinan akan menjadi starter saat Manchester United menghadapi Juventus pada tengah pekan nanti.