Wolves Ingin Sewa Jasa Origi

Wolves Ingin Sewa Jasa Origi

Wolves Ingin Sewa Jasa Origi

Wolves Ingin Sewa Jasa Origi

Berita Bola, Klub Premier League Wolverhampton disebut ingin memakai jasa Divock Origi mulai Januari 2019 mendatang demi memperbaiki kinerja lini serangnya.

Wolverhampton atau lebih sering disebut Wolves, baru mentas ke Premier League pada musim ini. Prestasi mereka sekarang cukup lumayan.

Dari 10 pertandingan di liga, mereka berhasil menang empat kali. Sisanya, tiga kali imbang dan tiga kali kalah.

Sekarang mereka nangkring di posisi 10 klasemen sementara EPL. Mereka meraih 15 poin dan terpisah tujuh poin saja dari Arsenal yang ada di posisi empat klasemen.

Di bawah asuhan Nuno Espirito Santo, Wolves menjadi tim yang tak mudah dijebol lawan. Sejauh ini mereka cuma kebobolan sembilan kali saja.

Hanya ada empat tim saja yang jumlah kebobolannya lebih sedikit. Mereka adalah Manchester City, Liverpool, Chelsea dan Tottenham.

Akan tetapi, Nuno sedikit mengalami masalah dengan lini serangnya. Jumlah gol mereka ke gawang lawan juga sama-sama sembilan saja. Jelas hal ini tak bagus jika mereka ingin bertahan di EPL.

Nuno pun menginginkan adanya amunisi baru di lini serangnya. Kabar ini disampaikan oleh Express & Star.
Eks penggawa FC Porto ini disebut mengidamkan servis Origi. Mereka malah disebut sudah melakukan pendekatan pada pihak Liverpool.

Baca Juga : Gilberto Silva: Arsenal Bisa Juara Musim Ini!

Origi sendiri dipertahankan dan tak dipinjamkan atau dijual musim panas kemarin. Akan tetapi sejauh ini ia belum diberi kesempatan tampil di skuat utama Liverpool oleh Jurgen Klopp. Namun ia sempat masuk beberapa kali ke skuat cadangan The Reds.

Media tersebut juga menambahkan bahwa Wolves sejatinya sudah melirik Origi sejak musim panas lalu. Akan tetapi mereka urung mendatangkannya karena terhalang bandrol yang dipatok The Reds dan di sisi lain pemain asal Belgia itu juga disebut enggan pindah ke klub yang baru promosi.

Jika kabar ini benar, Wolves mungkin harus bisa memberikan jaminan tempat inti baginya. Sebab kabarnya ia juga diincar oleh Galatasary dan Besiktas.