Arsenal Tertarik Gunakan Servis Loftus-Cheek

Arsenal Tertarik Gunakan Servis Loftus-Cheek

Arsenal Tertarik Gunakan Servis Loftus-Cheek

Arsenal Tertarik Gunakan Servis Loftus-Cheek

Berita Bola, Arsenal dikabarkan tertarik untuk membajak gelandang muda Chelsea Ruben Loftus-Cheek pada bursa transfer Januari mendatang.

Gelandang berusia 22 tahun itu adalah gelandang produk akademi Chelsea. Namun musim lalu ia dipinjamkan ke Crystal Palace.

Di sana ia tampil apik. Ia dimainkan dalam 25 pertandingan semua ajang dan mengemas dua gol dan lima assist.

Ia pun kemudian dipanggil masuk timnas Inggris. Ia disertakan oleh Gareth Southagate untuk bermain di Piala Dunia 2018.

Musim panas kemarin Loftus-Cheek sebenarnya sempat disebut ingin hengkang dari Stamford Bridge. Akan tetapi saat itu ia tak diperbolehkan hengkang oleh manajer The Blues Maurizio Sarri.

Namun belum lama ini beredar kabar bahwa Loftus-Cheek ingin memaksa hengkang dari Chelsea. Penyebabnya adalah karena ia tak mendapat jam bermain yang mencukupi.

Sejauh musim ini berjalan, ia cuma main sebanyak tiga kali saja. Dua kali di Premier League dan sekali di Liga Europa. Total ia cuma bermain sebanyak 99 menit pada musim ini.

Baca Juga : Keluhkan Atmosfer di EPL, Lacazette Sindir Fans di Inggris

Keinginan Loftus-Cheek untuk segera hengkang pada bursa transfer Januari ini pun mendapat tanggapan dari Chelsea. Manajemen The Blues disebut siap melepasnya begitu bursa transfer musim dingin dibuka, namun dengan status pinjaman.

Kabar ini dilansir oleh ESPN. Mereka juga menambahkan bahwa Arsenal langsung tertarik untuk menampung servis Loftus-Cheek.

Ketertarikan The Gunners pada Loftus-Cheek ini bisa jadi karena mereka bersiap untuk kehilangan Aaron Ramsey. Gelandang asal Wales ini sudah mengaku ia akan angkat kaki dari Emirates Stadium.