MU Diharamkan Pandang Sebelah Mata Wolverhampton

MU Diharamkan Pandang Sebelah Mata Wolverhampton

MU Diharamkan Pandang Sebelah Mata Wolverhampton

MU Diharamkan Pandang Sebelah Mata Wolverhampton

Berita Bola, Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku meminta timnya ekstra waspada jelang menjamu Wolverhampton Wanderers nanti malam. Lukaku menyebut bahwa tim promosi itu bukanlah tim yang bisa dianggap sebelah mata, sehingga mereka harus tampil optimal pada laga nanti malam.

Manchester United akan kembali beraksi di ajang Liga Inggris nanti malam. Mereka akan menjamu tim promosi, Wolverhampton Wanderers di Old Trafford pada pertandingan pekan ke 6 EPL musim ini.

Wolverhampton sendiri kiprahnya cukup baik di lima pertandingan terakhir EPL musim ini. Salah satu pencapaian terbesar mereka sejauh ini adalah mereka berhasil menahan juara bertahan EPL, Manchester City beberapa minggu lalu.

Melihat performa Wolves tersebut, Lukaku meminta timnya untuk ekstra hati-hati. “Saya sudah melihat mereka [Wolverhampton] bermain beberapa kali saat mereka masih di Championship,” ujar Lukaku seperti yang dikutip United Review.

Baca Juga : Cristian Pavon Dinilai Sempurna untuk Arsenal

Baca wanti-wanti Lukaku mengenai calon lawan setan merah itu di bawah ini.

Lukaku juga menyebut bahwa dari pengamatannya, Wolves memiliki gaya bermain yang sangat bagus ditambah dengan pemain-pemain yang bagus sehingga mereka tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Tahun ini ada perubahan dalam gaya bermain mereka. Mereka bermain dengan intensitas yang cukup tinggi dan mereka banyak bermain melebar.”

“Penyerang mereka, Raul Jimenez yang merupakan striker Meksiko benar-benar bagus dan di lini tengah mereka mereka punya dua pemain hebat pada diri Ruben Neves dan Joao Moutinho. Mereka juga tim yang agresif dan kiper mereka juga sangat bagus, jadi kami harus benar-benar siap.”

Lukaku juga mengakui bahwa ia sangat menantikan pertandingan ini karena ia akan berjumpa dengan kawan lawannya, Leander Dendoncker.

“Saya sudah menjalin kontrak dengan Leander Dendoncker. Saya memintanya untuk tidak pulang dahulu seusai laga sehingga kami bisa makan malam bersama.”

“Saya sudah mengenal Leander sejak saya berumur 13 atau 14 tahun. Kami berasal dari akademi yang sama dan dia bermain bersama adik saya. Dia adalah teman bai ksaya, sehingga saya harap bisa bertemu dengannya seusai pertandingan.” tandasnya.

Manchester United sendiri sudah meraih dua kemenangan beruntun di ajang Liga Inggris musim ini. Untuk itu mereka berharap bisa menambah momentum saat menjamu Wolves nanti malam.