Mourinho Tahu Cara Berpesta di Vicarage Road

Mourinho Tahu Cara Berpesta di Vicarage Road

Mourinho Tahu Cara Berpesta di Vicarage Road

Mourinho Tahu Cara Berpesta di Vicarage Road

Berita Bola, Mantan personel timnas Inggris, Martin Keown, menjagokan Manchester United bakal meraih tiga poin di laga melawan Watford. Meskipun lawan sedang dalam performa bagus, tapi United juga tidak kalah bagusnya.

Pada pekan ke-5 Premier League musim 2018/19, United akan menjadi tamu Watford di Vicarage Road, Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Watford sebagai tuan rumah punya bekal selalu menang pada tiga laga terakhirnya.

Sementara itu, United datang dengan kepercayaan diri yang mulai bangkit. Setan Merah, sebelum jeda internasional, sukses meraih kemenangan atas Burnley. Sebelumnya, United selalu kalah pada dua laga Premier League beruntun.

Martin Keown memprediksi United bakal mengakhir laga Vicarage Road dengan pesta. Sebab, Jose Mourinho mulai menemukan formula terbaiknya. Selain itu, performa beberapa pemain United juga sedang menanjak.

Pasca kemenangan atas Burnley, Martin Keown merasa United dalam momentum positif. Apalagi, Mourinho sudah kembali bisa memainkan pemain kuncinya yakni Nemanja Matic. Pemain asal Serbia akan sangat krusia.

“Jose Mourinho tahu bagaimana caranya untuk mengakhiri laga melawan Watford dengan sebuah pesta,” ucap Martin Keown dikutip dari Daily Mail.

Baca Juga : Usai Dari City, David Silva Ingin Pulang ke Kampung Halaman

“Alexis Sanchez sedang dalam performa terbaiknya. Dia memainkan laga terbaiknya musim ini [lawan Burnley]. Romelu Lukaku juga terlihat semakin tajam. Lalu, kembalinya Nemanja Matic juga akan sangat penting,” tutup eks pemain Arsenal.

Burnley memang dalam perforna positif, pekan sebelumnya mereka mengalahkan Tottenham yang tampil impresif. Tapi, Martin Keown menilai Jose Mourinho punya pengalaman dan mental yang akan jadi penentu hasil laga.

“Mourinho tidak mungkin datang dengan berpikir akan kalah. Jika Anda datang dengan rasa takut akan kalah, maka Anda akan kalah. Mourinho tentu menyadari potensi ancaman Trooy Deeney,” tandas Martin Keown