Ini Nasihat Kiper Legendaris Arsenal Untuk Bernd Leno

Ini Nasihat Kiper Legendaris Arsenal Untuk Bernd Leno

Ini Nasihat Kiper Legendaris Arsenal Untuk Bernd Leno

Ini Nasihat Kiper Legendaris Arsenal Untuk Bernd Leno

Berita Bola, Legenda Arsenal, David Seaman angkat suara mengenai situasi Bernd Leno di Arsenal. Seaman menilai Leno harus bersabar menunggu kesempatan sembari bekerja keras di sesi latihan.

Leno sendiri merupakan salah satu rekrutan Unai Emery di musim panas ini. Ia dibeli dari Bayer Leverkusen dengan mahar transfer sebesar 22,5 juta pounds.

Meski dibeli dengan cukup mahal, Leno kesulitan menembus tim utama Arsenal. Sejauh ini ia belum sekalipun bermain di laga kompetitif The Gunners musim ini.

Namun Seaman percaya Leno tidak boleh putus asa dengan situasinya sekarang dan ia harus bekerja lebih keras. “Hanya karena ia dibeli dengan harga yang mahal bukan berarti dia bisa langsung masuk ke dalam tim,” buka Seaman kepada Daily Star.

Baca Nasihat kiper legendaris Arsenal itu kepada Leno selengkapnya di bawah ini.

Seaman menyebut bahwa Leno harus berlatih lebih keras saat ini, sehingga ketika kesempatannya datang ia bisa memuaskan Unai Emery.

Baca Juga : Menurut Cantona, Guardiola Lebih Cocok Bagi MU Ketimbang Mourinho

“Saya rasa dia harus lebih bersabar, karena Petr Cech belum melakukan kesalahan berarti di bawah gawang Arsenal.”

“Oke memang benar dia masih beradaptasi memulai permainan dari belakang, namun dia mampu berkontribusi besar bagi tim dan ia belum melakukan kesalahan berarti yang bisa membuatnya tersingkir dari tim.”

Seaman juga menegaskan bahwa waktu bagi Leno pasti akan datang. Namun sang pemain harus bisa bersabar dan memanfaatkan waktu penantiannya dengan optimal.

“Pencadangannya ini bisa menjadi pembelajaran baginya, karena di sepakbola anda harus bisa bersabar.”

“Di masa lampau, saya juga harus bersabar untuk menantikan kesempatan untuk bermain bagi tim ini. Leno juga saya rasa harus bisa bersabar.” tandasnya.

Leno sendiri diyakini akan mulai bermain di Arsenal setelah jeda internasional ini, di mana ia kemungkinan akan menjadi starter pada laga melawan Vorskla di Liga Europa.