Gary Neville Minta Marcus Rashford Bersabar di Manchester United

Gary Neville Minta Marcus Rashford Bersabar di Manchester United

Gary Neville Minta Marcus Rashford Bersabar di Manchester United

Gary Neville Minta Marcus Rashford Bersabar di Manchester United

Berita Bola, Legenda Manchester United, Gary Neville meminta MarcusRashford untuk bersabar di Manchester United. Neville menilai Rashford akan mendapatkan jam bermain yang lebih banyak di masa depan, sehingga ia tidak perlu mengambil keputusan yang gegabah.

Rashford sendiri baru-baru ini menarik perhatian publik Inggris. Ia berhasil membuat dua gol di dua laga jeda internasional The Three Lions, di mana ia mencetak gol kemenangan melawan Swiss dini hari tadi.

Dibalik performa apiknya itu, Rashford belakangan ini mendapat banyak saran untuk meninggalkan Manchester United. Hal ini dikarenakan ia tidak banyak bermain di tim utama Setan Merah, sehingga ia sebaiknya mencari klub yang berani memberikannya kesempatan bermain reguler.

Namun dalam hemat Neville, Rashford sebaiknya bersabar di MU karena kesemaptannya akan segera datang. “Soal jam bermain, Marcus Rashford masih pemain muda, dan saya rasa dunia tidak akan berakhir hanya karena ia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain,” uajr Neville pada Gary Neville Podcasts.

Neville percaya jika Rashford bisa terus konsisten dalam permainannya, maka cepat atau lambat dia akan bermain reguler di MU.

Baca Juga : Jadi Pilhan Kedua di Arsenal, Lichtsteiner Tetap Tenang

“Saya rasa apa yang harus ia lakukan dalam 12 atau 18 bulan ke depan adalah mematenkan dirinya dalam satu posisi dan bermain 100 pertandingan di posisi itu.”

“Sejauh ini dia banyak berganti-ganti posisi. Dia bermain di kanan, bermain di pos penyerang tengah dan ia banyak bermain dari bangku cadangan dan itu sulit baginya.”

Neville menilai bahwa Rashford saat ini hanya perlu bersabar dan memanfaatkan setiap kesempatan yang ia dapatkan.

“Masalah yang saat ini ia hadapi adalah dia tidak cukup bersabar untuk mengikuti proses yang seharusnya ia lewati. Dia seharusnya lebih baik dari itu, karena dia adalah talenta yang sangat besar.”

“Saya pikir dia juga mendapatkan kesempatan yang sangat bagus, karena ia bermain baik pada pertandingan melawan Spanyol dan Swiss.” tandas eks kapten setan merah tersebut.

Rashford sendiri akan absen di tiga laga Premier League yang dimainkan Manchester United mengingat ia mendapatkan kartu merah pada laga melawan Burnley.