Eden Hazard Belum Layak Jadi Pemain Terbaik Eropa

Eden Hazard Belum Layak Jadi Pemain Terbaik Eropa

Eden Hazard Belum Layak Jadi Pemain Terbaik Eropa

Eden Hazard Belum Layak Jadi Pemain Terbaik Eropa

Berita Bola, Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, sempat mengeluarkan pernyataan jika Eden Hazard saat ini adalah pemain terbaik di Eropa. Tapi, hal tersebut segera disanggah oleh eks pemain Liverpool, Stan Collymore.

Hazard memang menjalani awal musim yang mengagumkan bersama Chelsea pada musim 2018/19 ini. Pemain asal Belgia tersebut tercatat telah mencetak lima gol dan memipin daftar top skor sementara di Premier League.

Catatan dua assist melengkapin rangkaian aksi gemilang Hazard bersama The Blues. Bukan hanya itu, Hazard juga membawa Chelsea meraih lima kemenangan beruntun di Premier League dan kini bersaing ketat dengan Libverpool di puncak klasemen.

Karena alasan itulah Sarri memberi pujian untuk Hazard sebagai pemain terbaik Eropa. Namun, Collymore tidak sepakat dengan pendapat Sarri dan merasa ada banyak pemain yang lebih hebat dari Hazard.

Sarri memberikan pujian pasca Hazard bermain bagus di laga melawan Cardiff City akahir pekan lalu. Hazard mencetak hattrick dan membawa Chelsea menang 4-1 aras Cardiff.

Baca Juga : Carragher Sekali Lagi Bantah Pendapat Mourinho Soal Rashford

“Sarri berkata bahwa Hazard mungkin adalah pemain terbaik Eropa pada saat ini, tapi saya tidak sepakat. Anda harus melihat Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar dan Antoine Griezmann,” buka Collymore.

“Saya pikir Hazard belum berada di level mereka,” tegas Collymore dikutip dari The Mirror.

eskipun menlai Hazard belum layak untuk jadi pemain terbaik Eropa, tapi Collymore tidak memungkiri bahwa pemain 27 tahun punya potensi besar. Jika mampu mempertahankan performa apiknya, maka Hazard bisa berada di level pemain terbaik.

“Hazard mengawali musim dengan sangat baik dan jika dia terus berada dalam ritme yang sama, dia akana mencetak 35 gol seperti Roanaldo atau Messi. Saya harap dia akan berada di level tersebut,” harap Collymore