Demi Chelsea, Elseid Hysaj Hentikan Negosiasi Kontrak di Napoli

Demi Chelsea, Elseid Hysaj Hentikan Negosiasi Kontrak di Napoli

Demi Chelsea, Elseid Hysaj Hentikan Negosiasi Kontrak di Napoli

Demi Chelsea, Elseid Hysaj Hentikan Negosiasi Kontrak di Napoli

Berita Bola, Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Elseid Hysaj nampaknya bukan isapan jempol belaka. Bek sayap Napoli itu baru-baru ini mengonfirmasi tengah menunda pembicaraan kontraknya dengan Napoli karena ada ketertarikan dari Chelsea.

Hysaj sendiri dua tahun terakhir karirnya tengah melejit. Ia menjadi bek kanan utama Napoli setelah ia tampil apik di setiap pertandingan yang dimainkan I Partenopei.

Performa apik Hysaj ini tentunya dilirik oleh beberapa klub top Eropa. Salah satunya adalah Chelsea yang dirumorkan sudah mengintai sang pemain dalam satu tahun terakhir.

Kepindahan Hysaj ke Chelsea nampaknya segera menjadi kenyataan. Sang pemain disebut berpotensi pindah ke Stamford Bridge pada bulan Januari mendatang.

Kemungkinan transfer Hysaj ke Chelsea pada bulan Januari ini diungkapkan oleh sang agen, Mario Giufferdi.

Giuefferdi menyebut saat ini ia sebenarnya tengah bernegosiasi dengan Napoli mengenai kontrak baru kliennya. Namun Giufferdi menundanya karena ada tawaran yang masuk dari Chelsea.

“Betul, kami menghentikan pembicaraan kontrak Elseid karena akan ada pembicaraan dengan Chelsea di masa depan,” ujar Giufferdi kepada Radio Marte.

Baca Juga : Dihina, Ini Respons Pelatih Khusus Lemparan ke Dalam Liverpool

Hysaj sendiri beberapa waktu yang lalu mengakui ada tawaran yang masuk dari Chelsea. Ia menyebut tim asal London Utara itu benar-benar tertarik untuk merekrutnya.

Hysaj mengungkapkan bahwa ia langsung ditelpon oleh Sarri. Mantan pelatihnya di Napoli itu mengajaknya untuk pindah ke Stamford Bridge secepatnya.

Hysaj sendiri kabarnya cukup mempertimbangkan tawaran dari Sarri itu mengingat sang pelatih menjadi alasan mengapa performanya meroket di lini pertahanan Napoli.

Hysaj sendiri kontraknya akan habis pada tahun 2021 mendatang. Ia diperkirakan bisa didatangkan dengan mahar transfer sekitar 25 Juta Euro.