Bukan Mo Salah, Inilah Pemain Terbaik Liverpool Menurut Warnock

Bukan Mo Salah, Inilah Pemain Terbaik Liverpool Menurut Warnock

Bukan Mo Salah, Inilah Pemain Terbaik Liverpool Menurut Warnock

Bukan Mo Salah, Inilah Pemain Terbaik Liverpool Menurut Warnock

Berita Bola, Mohamed Salah menjelma menjadi tumpuan Liverpool setiap menghadapi lawan-lawannya. Namun selain pemain asal Mesir tersebut, Stephen Warnock yang juga pernah membela The Reds punya satu jagoan lagi.

Sejak kedatangan Mohamed Salah, Liverpool langsung tampil trengginas di sepanjang musim kemarin. Total 44 gol dari 52 penampilan ia bukukan, cukup untuk membuat namanya menjadi bahan pembicaraan publik.

Sama halnya dengan musim ini, eks penggawa AS Roma itu masih menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan klub Premier League. Dari empat pertandingan terakhir, ia sukses mencatatkan dua gol serta dua assist.

Mo Salah jelas mengundang ketertarikan dari publik, namun Warnock justru memiliki jagoan lain dalam skuat Liverpool. Sosok tersebut bernama Andy Robertson, pemain yang selalu menghiasi sisi kiri pertahanan.

“Awalnya dia kesulitan masuk ke dalam skuat Liverpool. Jurgen Klopp berkata bahwa dia mungkin tidak memiliki kecepatan yang cukup, dia bukan apa yang diinginkan,” ujar Warnock kepada BBC Radio 5 Live.

“Lalu dia memberinya kesempatan, dan dia [Robertson] mengambilnya dengan kedua tangan dan tak pernah mengembalikannya sejak itu. Saya pikir itu menunjukkan karakternya,” lanjutnya.

Baca Juga : Demi Chelsea, Elseid Hysaj Hentikan Negosiasi Kontrak di Napoli

Warnock pun tak segan untuk menyebutnya sebagai salah satu pemain yang tampil apik di Premier League sejauh ini. Ia juga yakin bahwa para penggemar The Reds saat ini mengidolakan dirinya.

“Dia menjadi salah satu pemain yang tampil apik di Premier League serta di Liverpool,” tambahnya.

“Anda berbicara tentang Salah, Firmino, Mane, tetapi dia sungguh luar biasa untuk Liverpool dan para penggemar mencintainya” tutupnya.

Berkat penampilannya bersama Liverpool, Robertson pun dipercaya sebagai kapten timnas Skotlandia. Ia akan melakoni laga debutnya dengan jabatan baru saat menghadapi Belgia hari Sabtu (8/9) dini hari nanti.