Ada Alvaro Morata, Chelsea Diprediksi Tidak Akan Jadi Juara EPL

Ada Alvaro Morata, Chelsea Diprediksi Tidak Akan Jadi Juara EPL

Ada Alvaro Morata, Chelsea Diprediksi Tidak Akan Jadi Juara EPL

Ada Alvaro Morata, Chelsea Diprediksi Tidak Akan Jadi Juara EPL

Berita Bola, Legenda Liverpool, Stan Collymore pesimis Chelsea bisa menjadi juara EPL musim ini. Collymore menilai selama Alvaro Moratamasih berada di Stamford Bridge, The Blues bakal kesulitan untuk menjadi juara EPL musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea mengalami keterpurukan musim lalu. Di bawah asuhan Antonio Conte, The Blues hanya mampu finish di peringkat lima klasemen akhir EPL sehingga mereka gagal mempertahankan gelar juara mereka.

Namun musim ini ada tanda-tanda yang positif di bawah asuhan Maurizio Sarri. Pelatih asal Italia itu sukses membuat Chelsea tidak terkalahkan dengan meraih 5 kemenangan dan 1 hasil imbang di enam laga perdana EPL musi mini.

Namun Collymore percaya Chelsea tidak akan menjadi juara musim ini jika mereka masih menggunakan Alvaro Morata di lini serang mereka. “Saya rasa banyak orang terlalu cepat terpesona dengan start Chelsea musim ini,” buka Collymore kepada The Mirror.

Baca Juga : Di Bawah Asuhan Sarri, Chelsea Bahagia

Collymore percaya musim ini masih terlalu dini untuk menilai apakah Chelsea mampu menjadi pesaing gelar juara EPL musim ini atau tidak.

“Mereka [Chelsea] berhasil menempel ketat Liverpool dan mereka sedikit lebih unggul dari Manchester City, sehingga banyak orang mengira performa ini akan terus berlanjut hingga akhir musim nanti.”

“Apa yang tidak orang-orang perhitungkan adalah, Maurizo Sarri tidak memiliki penyerang yang mematikan. Dan selama mereka tidak menjual Alvaro Morata dan menggantikannya dengan striker yang mampu mencetak 30 gol semusim, maka saya rasa mereka tidak akan menjadi juara EPL dalam waktu dekat.”

Collymore percaya bahwa Morata benar-benar tidak bisa diandalkan oleh Chelsea, sehingga mereka perlu mencari pengganti yang sepadan untuk sang penyerang.

“Saya pikir Morata tidak pernah bisa mencetak 30-35 gol bagi Chelsea, dan saya rasa ia juga tidak yakin bisa mencetak gol sebanyak itu untuk Chelsea.”

“Dia sejauh ini tidak terlihat nyaman di Stamford Bridge, berbeda dengan apa yang terjadi dengan Sergio Aguero di City. Dia tidak bisa menjadi pembeda untuk Chelsea.” tandasnya.

Morata yang ditepikan baru-baru ini kemungkinan akan menjadi starter saat Chelsea berhadapan dengan Liverpool di ajang Carabao Cup besok.