Sekarang, Godin Jadi Sasaran Transfer MU

Sekarang, Godin Jadi Sasaran Transfer MU

Sekarang, Godin Jadi Sasaran Transfer MU

Sekarang, Godin Jadi Sasaran Transfer MU

Berita Bola, Runner-up Premier League musim lalu Manchester United dikabarkan telah bergerak mendekati Atletico Madrid untuk memboyong bek Diego Godin.

Musim panas ini Jose Mourinho dikabarkan berusaha keras untuk membenahi lini pertahanannya. Ia berusaha membongkar pasang susunan pemain di sektor tersebut.

Sejauh ini usahanya bisa dikatakan tak terlalu berhasil menunjukkan aktivitas yang menggembirakan. Mereka baru mendatangkan Diogo Dalot di sektor bek kanan dan melepas Daley Blind.

Mourinho sejatinya sangat ingin mencari bek tengah baru. Akan tetapi sampai saat ini usahanya masih belum berhasil

Awalnya, Mourinho dikabarkan mengidamkan servis Toby Alderweireld. Akan tetapi niatannya terhalang oleh bandrol mahal yang dipasang oleh Tottenham.

Baca Juga : Carragher Sebut Torehan MU di Bawah Mourinho Sebenarnya Tak Terlalu Buruk

Ia kemudian disebut beralih pada bek yang bermain apik di Piala Dunia 2018 lalu bersama timnas Inggris, Harry Maguire. Namun lagi-lagi usaha mereka terhalang oleh sikap keras kepala Leicester City yang enggan melepasnya.

Belakangan ini, manajer asal Portugal itu juga dikait-kaitkan dengan Jerome Boateng. Akan tetapi kabarnya Boateng enggan pindah ke United karena tak yakin dengan prestasi klub itu di Liga Champions.

Yang terbaru, United juga disebut mengincar Yerry Mina dari Barcelona. Akan tetapi sepertinya mereka kalah cepat dari Everton

Sekarang United memiliki target baru. Menurut laporan dari Sky Sports, target itu adalah Godin.

United bahkan disebut sudah menanyakan status Godin kepada pihak Atletico. Setan Merah berusaha menuntaskan transfernya secepat mungkin sebelum bursa transfer ditutup.

Godin sendiri bisa dicomot dengan murah dan mungkin juga cukup mudah. Sebab kontraknya sekarang tersisa satu musim lagi.

Namun media Inggris itu menyebutkan bahwa Atletico saat ini tak memiliki niatan untuk berpisah dengan bek seniornya itu. Mereka juga disebut mungkin akan berusaha jual mahal pada United.

Bek asal Uruguay itu sendiri belakangan ini juga dikait-kaitkan dengan beberapa klub. Usianya memang sudah mencapai 32 tahun, akan tetapi ia dinilai akan bisa berguna untuk membantu para pemain muda dengan pengalamannya yang segudang baik di level klub dan level timnas.

Ia sebelumnya sempat disebut diincar oleh Juventus. Bahkan, ia juga sempat disebut diberi kontrak berdurasi tiga tahun oleh klub asal Turin tersebut.

Selain itu, klub asal Premier League Liverpool juga sempat diarahkan untuk membeli bek asal Uruguay itu.