Steven N'Zonzi Tunggu Pinangan Arsenal

Steven N’Zonzi Tunggu Pinangan Arsenal

Steven N’Zonzi Tunggu Pinangan Arsenal

Steven N'Zonzi Tunggu Pinangan Arsenal

Berita Bola, Klub Liga Inggris, Arsenal nampaknya akan mendapatkan amunisi baru dalam waktu dekat ini. Gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi dikabarkan siap bergabung ke London utara pada musim panas ini.

Unai Emery yang ditunjuk sebagai manajer baru Arsenal memang tengah melakukan perombakan di kubu London Utara itu. Ia ingin mempersiapkan Arsenal agar kembali menjadi penantang gelar yang serius di musim depan.

Salah satu lini yang ingin diperkuat oleh Emery adalah lini tengah mereka. Ada dua gelandang Arsenal yang meninggalkan Emirates Stadium di musim panas ini sehingga ia harus mencari pengganti yang sepadan.

Salah satu nama yang dipertimbangkan Emery adalah Steven N’Zonzi dan menurut laporan The Sun, sang pemain tertarik untuk pindah ke Arsenal musim depan.

Ada alasan mengapa Emery meminati jasa N’Zonzi. Pasalnya ia adalah orang yang mendatangkan sang pemain ke Spanyol tiga tahun yang lalu.

Pada saat itu Emery masih menjabat sebagai manajer Sevilla. Ia membeli N’Zonzi dari Stoke City untuk menjadi pilar utama lini tengah tim asal Andalusia itu.

Baca Juga : Chelsea Tertarik dengan Ide Barter Morata – Higuain

N’Zonzi sendiri berkembang pesat di bawah arahan Emery. Ia bahkan disebut sebagai salah satu gelandang terbaik di La Liga musim lalu.

Menurut laporan The Sun itu, N’Zonzi memberikan tanggapan yang positif atas ketertarikan Arsenal itu. Ia kabarnya akan menanti tawaran masuk dari tim asal London Utara itu.

Ada dua alasan mengapa N’Zonzi ingin ke Arsenal. Yang pertama ia ingin bereuni dengan Emery yang memolesnya menjadi salah satu gelandang top.

Alasan kedua ia masih ingin merasakan ketatnya persaingan di Premier League. Untuk itu ia tidak akan mempersulit kepindahannya ke Inggris.

Arsenal sendiri kabarnya harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan gelandang Timnas Prancis itu. Pasalnya ada klausul sebesar 35 Juta pounds di klausul rilisnya bersama Sevilla.