Jorginho Tidak Jelas, Manchester City Beralih ke Mateo Kovacic

Jorginho Tidak Jelas, Manchester City Beralih ke Mateo Kovacic

Jorginho Tidak Jelas, Manchester City Beralih ke Mateo Kovacic

Jorginho Tidak Jelas, Manchester City Beralih ke Mateo Kovacic

Berita Bola, Juara Liga Inggris, Manchester City nampaknya mulai frustasi dengan perburuan Jorginho. Tim asal kota Manchester itu kabarnya akan mencari alternatif lain pada diri Mateo Kovacic.

Pada musim panas ini, Josep Guardiola memang tengah mencari gelandang baru. Ia ingin mencari pengganti Yaya Toure yang kontraknya tidak diperpanjang pada musim panas ini.

Nama yang dikabarkan akan merapat ke Etihad Stadium adalah Jorginho. Namun hingga hari ini kejelasan transfer pemain tidak kunjung menemui titik terang, sehingga Manchester City mulai frustasi.

Dilansir dari Mirror, Manchester City mulai mempertimbangkan nama lain untuk mengisi lini tengahnya. Mereka dikabarkan akan mengincar talenta asal Kroasia, Mateo Kovacic.

Kovacic sendiri dikenal sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Kroasia. Ia bersinar saat memperkuat Inter Milan sehingga ia ditebus dengan mahal oleh Real Madrid di tahun 2015 silam.

Baca Juga : Maguire Dianggap Cocok untuk Membela Liverpool

Namun di Madrid, Kovacic harus menghadapi mimpi buruk. Ia kesulitan untuk menembus lini tengah El Real yang dihuni gelandang-gelandang kelas dunia.

Musim lalu ia juga lebih banyak dimainkan sebagai pemain cadangan, sehingga Manchester City melihat bahwa Kovacic bisa menjadi target transfer yang ideal.

Beberapa waktu yang lalu, Kovacic secara terbuka mengakui ingin pergi dari Real Madrid.

Kovacic menilai karirnya mengalami stagnansi selama berada di ibukota Spanyol itu. Untuk itu ia sudah mempertimbangkan untuk pergi dari Bernabeu pada musim panas ini.

Namun Kovacic sendiri kabarnya akan berbicara terlebih dahulu dengan Julen Lopetegui yang menjadi pelatih baru Los Blancos. Jika ia tidak masuk dalam rencana sang pelatih, maka Kovacic akan memutuskan hengkang pada musim panas ini.

Kovacic sendiri saat ini masih berusaha fokus di Piala Dunia 2018. Ia akan membantu timnya untuk mengalahkan Timnas Inggris di partai semi final Piala Dunia 2018