'Perlakuan Pemain Manchester City Pada Chelsea Adalah Penghinaan'

‘Perlakuan Pemain Manchester City Pada Chelsea Adalah Penghinaan’

‘Perlakuan Pemain Manchester City Pada Chelsea Adalah Penghinaan’

'Perlakuan Pemain Manchester City Pada Chelsea Adalah Penghinaan'

Berita Bola, Analis sepak bola dari Irlandia, Eamon Dunphy, merasa para pemain Manchester City telah menghina Chelsea (1-0) saat menjamu tim asuhan Antonio Conte tersebut, Sabtu (4/3) pekan lalu. Menurutnya gaya bermain Manchester City terkesan meremehkan para pemain Chelsea yang bertahan sangat rapat.

Skor 1-0 pada laga tersebut sama sekali tidak menggambarkan jalannya pertandingan. Selama 90 menit praktis Chelsea tidak dapat melakukan apapun. Statistik bahkan mencatat Chelsea sama sekali tidak melakukan tembakan ke gawang.

Namun demikian, Dunphy merasa gaya keep-ball strategi yang dilakukan oleh pemain Manchester City telah membuat lawan mereka merasa malu. Dia pun sangat tidak setuju dengan taktik itu.

Baca Juga : Pallister Bantah Ada Keretakan Hubungan Antara Pogba dan Mourinho

“Chelsea berangkat ke Manchester dan langsung dipermalukan,” ungkap Dunphy dikutip dari tribalfootball.

“Perlakuan pemain Manchester City pada Chelsea adalah penghinaan, menguasai bola seperti itu. Saya tidak menyukai apa yang dilakukan City. Saya rasa mereka hanya mencoba untuk mengumpan bola satu sama lain dan tidak mempedulikan lawan mereka.”

“Hal itu terlihat dari bahasa tubuh mereka. Mungkin saya salah, tetapi saya sama sekali tidak menyukai itu. Saya tidak suka pemain-pemain bagus dihina,” sambung dia