Pallister Bantah Ada Keretakan Hubungan Antara Pogba dan Mourinho

Pallister Bantah Ada Keretakan Hubungan Antara Pogba dan Mourinho

Pallister Bantah Ada Keretakan Hubungan Antara Pogba dan Mourinho

Pallister Bantah Ada Keretakan Hubungan Antara Pogba dan Mourinho

Berita Bola, Legenda Manchester United Gary Pallister menyebut Jose Mourinho memarkir Paul Pogba dalam beberapa laga bukan karena hubungan keduanya merenggang.

Gelandang asal Prancis itu sebelumnya sempat dicadangkan oleh Jose Mourinho. Peristiwa itu terjadi saat United bermain lawan Huddersfield Town di pentas Premier League dan FA Cup.

Selain itu, Mourinho juga sempat menariknya keluar di dua pertandingan yakni saat melawan Tottenham dan lawan Newcastle. Ia juga tak dijadikan starter saat MU berduel melawan Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Dari situ muncul kabar bahwa hubungan Pogba dengan Mourinho retak. Hal itu juga membuatnya sempat disebut bisa saja pindah ke klub besar lainnya di Eropa.

Mino Riaola, agen Pogba, sebelumnya telah menyangkal kabar itu. Kini giliran Pallister yang ikut membantah gosip itu. Dikatakannya, gelandang 24 tahun itu ditarik keluar karena masalah kedisiplinan di atas lapangan hijau.

Baca Juga : Kecaman Hazard Atas Performa Chelsea Lawan City

“Sebagai sebuah tim, Jose mencoba membuat mereka lebih baik tanpa bola, menekan lebih tinggi ke atas lapangan dan memenangkan bola rebound, tapi ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan dengan bagus saat ini oleh mereka. Ia ingin lebih banyak disiplin dan karena itulah ia mencadangkan Pogba,” tuturnya pada Sportingbet.

“Saya pikir rumor perpecahan itu adalah sampah, dan ia menunjukkan lawan Chelsea bahwa ia memiliki sedikit keberanian dalam dirinya. Ia menahan bola dan ikut bergabung meyerang, saat itulah ia dalam performa terbaiknya,” cetusnya.

“Saya belajar di bawah Sir Alex bahwa Anda harus melakukan apa yang dikatakan manajer dan jika Anda tidak melakukannya Anda akan dikeluarkan dari tim,” tegas Pallister.