Bobol Gawang Arsenal, Harry Kane Lebih Tajam dari Messi

Bobol Gawang Arsenal, Harry Kane Lebih Tajam dari Messi

Bobol Gawang Arsenal, Harry Kane Lebih Tajam dari Messi

Bobol Gawang Arsenal, Harry Kane Lebih Tajam dari Messi

Berita Bola, Harry Kane mencetak satu-satunya gol kemenangan Tottenham Hotspur saat berjumpa Arsenal. Satu gol tersebut membuat Kane untuk saat ini jadi pemain paling tajam di Eropa, bahkan melewati Lionel Messi.

Spurs menjamu Arsenal di laga bertajuk Derby London Utara pada Sabtu (10/2) dini hari WIB di Wembley. Pada pertandingan pekan ke-27 Premier League tersebut, Spurs menang dengan skor 1-0 lewat gol Kane pada menit ke-49.

Dengan tambahan satu gol tersebut, Kane kini tercatat sudah mencetak 23 gol di Premier League dan memimpin daftar top skor sementara.

Jika ditambah dengan jumlah gol di ajang Piala FA [3 gol] dan Liga Champions [6 gol], maka bomber berusia 24 tahun total sudah mencetak 32 gol untuk Spurs. Jumlah ini membuat Kane unggul dari para pemain lain di lima liga top Eropa. Bahkan dari Lionel Messi.

Baca Juga : Harry Kane Memang Jodohnya Arsenal

Messi saat ini tercatat telah mencetak 26 gol di semua kompetisi bersama Barca [20 gol di La Liga, 3 gol di Copa del Rey, 3 gol di Liga Champions]. Sergio Aguero juga baru mencetak 28 gol di Manchester City [21 gol Premier League, 3 di Liga Champions, 2 gol di Piala FA dan 2 gol di EFL Cup].

Harry Kane juga lebih tajam dari mesin gol PSG, Edinson Cavani. Penyerang asal Uruguay tercatat baru mencetak 28 gol [20 gol di Ligue 1, 6 gol di Liga Champions dan satu gol di Coupe de France].

Selain itu, dari catatan Opta, satu gol ke gawang Arsenal juga membuat Kane ini sudah mencetak tujuh gol di laga Derby London Utara. Penyerang timnas Inggris hanya kalah dari Emmanuel Adebayor yang menjadi top skor laga derby ini dengan delapan gol.