Ferguson Ternyata Sempat Intai Sanchez di Italia

Ferguson Ternyata Sempat Intai Sanchez di Italia

Ferguson Ternyata Sempat Intai Sanchez di Italia

Ferguson Ternyata Sempat Intai Sanchez di Italia

Berita Bola, Manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson ternyata pernah memantau Alexis Sanchez saat ia masih berada di Udinese.

Ferguson mengakhiri karirnya di Old Trafford pada tahun 2013. Namun berselang tiga tahun sebelumnya ia ternyata pernah sempat berniat untuk merekrut Sanchez.

Saat itu, manajer asal Skotlandia ini juga sempat meminta para scout di klubnya untuk mengumpulkan semua informasi terkait performa Sanchez. Namun entah kenapa, pada akhirnya Ferguson justru tidak jadi mendatangkan penyerang enerjik tersebut.

Setelah itu pada tahun 2011, Ferguson malah mendatangkan Ashley Young. Winger ini dibeli dari Aston Villa dengan bandrol berkisar 15 hingga 20 juta Pounds.

Baca Juga : Cari Bek Anyar, Guardiola Ingin Sosok yang Tak Banyak Ulah

“Kami telah melihat Sanchez dan ia telah membuat kami terkesan, seperti juga pemain lainnya. Ia memiliki permainan yang sangat bagus dan merupakan proyek yang menarik,” ucapnya kala itu seperti dilansir Mirror.

“Kami telah mengumpulkan beberapa latar belakang, seperti pemain sepakbola lainnya di levelnya, tapi tidak lebih dari ini untuk saat ini,” sambung Ferguson.

Media asal Inggris itu melanjutkan, Ferguson kala itu malah lebih tertarik kepada pemain Chile lainnya, Marcelo Salas. Akan tetapi saat itu sulit bagi MU untuk membelinya dari Lazio.

“Kami telah menyaksikan beberapa pemain dari Chile di masa lalu. Kasus yang paling menarik adalah Salas, yang menjalani Piala Dunia yang brilian (di Prancis ’98) tapi ia berada di Lazio. Kami ingin memilikinya.”