Striker Ini Tegaskan Siap Reuni dengan Mourinho

Striker Ini Tegaskan Siap Reuni dengan Mourinho

Striker Ini Tegaskan Siap Reuni dengan Mourinho

Striker Ini Tegaskan Siap Reuni dengan Mourinho

Berita Bola, Bertrand Traore meninggalkan Chelsea dengan rasa frustrasi, namun ia enggan menepis kemungkinan untuk kembali ke Inggris bersama Manchester United.

Striker Burkina Faso menghabiskan empat tahun karirnya di Stamford Bridge, usai sebelumnya menolak opsi datang ke Old Trafford.

Namun demikian, ia hanya membuat 16 penampilan bersama The Blues, di mana ia justru dipinjamkan ke Ajax Amsterdam dan Vitesse.

Pemain 22 tahun akhirnya memutuskan meninggalkan London Barat dan bergabung secara permanen dengan Lyon di musim panas. Meski demikian, Traore mengatakan siap jika nantinya ada kesempatan kembali ke Premier League.

Baca Juga : Harry Kane Akui Tidak Sepenuhnya Fit

“Manchester United? Mengapa tidak? Saya akan bekerja keras dan jika memang ada kesempatan, mengapa tidak?” tuturnya di Onze Mundial

Traore mendapatkan kesempatan debutnya di Chelsea dari Jose Mourinho, yang kini menangani Manchester United, pada September 2015 silam.

Di Prancis, sang pemain sudah mencetak enam gol dalam 16 penampilan dan tampak menikmati pengalaman di klub anyarnya.

Terkait masa-masanya selama di Chelsea, Traore menambahkan: “Saya berusaha keras, masuk tim inti. Namun di Chelsea, mustahil bagi seorang pemain muda untuk menjadi starter. Dan saya ingin menjadi starter. Saya bangga dengan semua yang sudah saya lakukan sebelum pergi.”